2012年12月12日水曜日

kenalan yuuukkkssss

yayay... akhirnya bikin blog juga. menjawab tantangan tetangga sebelah yang udah mulai duluan bikin blog. hai "penggalan kisah indah", akyuuu udah bikin looo.... kemana aja ya selama ini, baru kepikiran bikin blog. telat gapapa daripada ga bikin.

bingung2 yg ak alamin pas mulai ng-blog:
bingung 1. kagak punya gmail. yaaahh... harus bikin account baru dlu d gmail ternyata. katrok tenan aku iki rek..
bingung 2. kagak ngerti mau pake nama apa untuk blog ak. yang terpikir cuma flea market. wuahahaha... memang sengaja mw nulisnya ttg fesyen. akhirny kepikiran nama ini deh. 
bingung 3. baca blog temen2 yang pake bhs inggris, sempet kepikiran, gw harus nulis pke bhs inggris juga ya biar keren?? dipikir2, ga pake lama, ga usah ah.. bhs inggris cukup buat nulis paper aja... wkwkwkwk... mohon maaf juga kalo bahasa indonesia-ku kacau balau. entah sejak kapan aku tidak bisa menulis bahasa formal.
bingung 4. bakal diketawain ato dicibir temen2 ga ya kalo tau aku nulis gajebo gini. ah... di dunia ini pro kontra kan selalu ada. poin penting adalah menyenangkan diri sendiri.. kalau ada yang merasakan manfaatnya, aku seneng banget. kalo ga suka, yo wes, rak popo, rak rugi neng aku ko.  

f.e.s.y.e.n-l.o.a.k.a.n
introduction:
sejak kapan ak suka fesyen... sejak langganan majalah Gadis. suka bgt liat fesyen2 tp ga suka liat harganya. berhubung punya mami yg hobi ngejahitin baju, akhirny ak suka nebeng deh.. tinggal contek model, ngikut mami beli kain n k penjahit, jadi deh baju idaman. sandal n tas aku juga bikin ndiri. baca: contek model, beli kain, minta tolong orang buat bikinin.
sejak kapan ak suka parfum: sejak papa beliin ak parfum davidoff cool water woman pas jaman kuliah. baunya segerrrrr.... 

ak bakal sharing pengalaman, kalo ga males nulis, ttg berburu barang fesyen murah, promo2, review produk2 brand yg ak punya de el el.. ak ga da niatan untuk menjadikan orang konsumtif, tapi menawarkan pemahaman jadi modis ga harus mahal... upssss.... emang aku modis yaaa???? kadang iya, kadang tidak. kalo kata temen, tidak stabil. tampil modis = acara arisan emak2 ato ppi. xixixixi... 



0 件のコメント:

コメントを投稿